Samsung GALAXY Note Pro 12 inci Diperkuat RAM 3GB dan OS 4.4 KitKat



Tak ingin terlalu lama kosong dengan produk lini terbaru tablet, hari ini Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy Note Pro 12 inci. Penasaran? Fakta yang terbesit melalui data release yang dilampirkan adalah tablet ini dilengkapi layar beresolusi 2560 x 1600 pixel dengan 3 GB RAM, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat serta memiliki dua versi, 3G dan 4G.

Jika beberapa waktu lalu perkenalan perangkat ini hanya di CES maka kini tak lama lagi Anda bisa merasakannya, untuk versi 3G tablet Note Pro 12 inci ini dimotori prosesor Exynos 5 Octa, sementara untuk 4G dilengkapi dengan quad-core Qualcomm Snapdragon 800 chip.



Fitur lainnya dari Samsung Galaxy Note Pro 12 inci yang bisa Andanikmati kelak adalah LTE, hal itu tentu mutlak mengingat di masa mendatang memang pengguna internet semakin bertambah, bandwidth semakin banyak terpakai maka perlu jaringan yang lebih kuat untuk mengcover seluruh kebutuhan layanan data yang digunakan oleh pengguna ponsel serta komputer internet.

Tak hanya sampai disitu saja, beberapa dukungan fitur lain yang mengikuti untuk menunjang kinerja tablet Note Pro ini adalah S Pen stylus Samsung, kamera belakang 8 megapiksel dan 2 megapiksel untuk kamera depan.

Untuk kekuatan baterai tablet Samsung Galaxy Note Pro 12 inci didukung dengan baterai 9500mAh dan tersedia dalam dua pilihan memori, 32GB serta 64GB, dengan ukuran 295.6 x 204 x 7.95mm, Galaxy Note Pro 3G memiliki bobot 750 gram dan versi 4G memiilki berat 753 gram. Harganya 11 juta broo!

Komentar