Ketahui Keunggulan Spesifikasi Lenovo Smartphone A7000

Lenovo smartphone A7000 hadir di pasar ponsel Indonesia dengan menggandeng beberapa mitra seperti Telkomsel dan situs ecommerce Lazada. Menariknya, ponsel ini sudah bisa dilakukan pre order di tanggal 12 mei 2015 pukul 15;00 wib khusus melalui aplikasi mobile Lazada dan pembeli akan mendapatkan diskon sebesar 100 ribu rupiah. Untuk itu ketahui hal menarik dan keunggulan spesifikasi Lenovo smartphone A7000, penasaran?



Setelah kemunculan A6000, kali ini Lenovo kembali menghadirkan ponsel pintar yang tak kalah canggih, tak hanya itu, terdapat keunikan yang membuat telepon genggam Lenovo A7000 ini disukai yakni harga yang relatif lebih murah namun menyimpan kekuatan performa sangat baik.

6 SPESIFIKASI LENOVO SMARTPHONE A7000


Dalam peluncuran smartphone ini di Exodus, Jakarta, Techlife mencatat sedikitnya terdapat 5 hal yang mencuri perhatian, dan seluruhnya boleh dikatakan sebagai fitur Andalan ponsel ini. Jika dibandingkan dengan A6000 yang lebih dulu bertandang di pasar ponsel Indonesia maka ada salah satu fitur pembaharu yang tak dimiliki A6000 hadir pada A7000, berikut fitur tersebut dan 4 daya pikat lain yang perlu Anda ketahui sebagai keunggulan Lenovo Smartphone A7000;

1. DOLBY ATMOS


Inilah fitur menarik pertama dari spesifikasi Lenovo A7000 dan tidak dimiliki pada A6000. Keunggulan fitur ini adalah kemampuan mengaplikasikan suara Dolby Stereo System yang lazim pada akustik bioskop cinema. Untuk merasakanya Anda memerlukan bantuan headphone, jika loudspeaker mode maka dentuman suara yang dihasilkan nyaris sama dengan ‘keluaran’ suara speaker handphone lainnya.

2. LAYAR HD 5,5 INCI


Lenovo A7000 ini memiliki ukuran layar sebesar 5.5 inci dimana Anda bisa lebih sedikit luas untuk melihat tampilan. Untuk melengkapi lebar layar ini Lenovo sekaligus melengkapi teknologi IPS untuk menyokong resolusi HD 720 x 1280 pixels. Sebagai perbandingan harga dari segi layar Anda bisa melihat spesifikasi dan harga Red mi note, karena sama sama mengusung model layar dengan lenovo A7000 ini, kendati demikian pada tipe terbarunya yang melenggang terlebih dulu di pasar online di pertengahan mei 2015 ini belum mengadopsi model layar gorila glass.

3. PROSESOR MEDIATEK 4G LTE TRUE8CORE


Inilah salah satu keunggulan dari spesifikasi Lenovo smartphone A7000, dimana dalam rangkain prangkat kerasnya sudah dilengkapi processor Octa Core 64 bit dengan kecepatan 1.5 Ghz, serta GPU Mali-T760MP2 yang berfungsi untuk pengolahan grafis untuk menjalankan game-game Android.

4. MEMORY


Pada bagian memory smartphone ini sudah dibekali dengan kapasitas memori yang sangat lega, memori internal yang dimiliki sebesar 8GB dan memori ekternal atau microsd bisa dipasang dengan kapasitas sampai dengan 32GB.

5. KAMERA GANDA


Spesifikasi Lenovo smartphone A7000 ini juga tak kalah menarik, meski pemaparan hasil uji yang Techlife dapatkan hanya pada layar presentasi peluncuran produk Lenovo A7000, namun jika melihat hasil yang ditayangkan maka kualitas ketajaman gambar yang dimiliki cukup baik, kamera ganda yakni 5mp untuk bagian depan dan 8mp untuk bagian belakang terlihat fungsional.

Menariknya, pada kamera depan terdapat fitur selfy tanpa menyentuh layar untuk shutter karena terdapat sendor modus gerakan dan kontur tubuh, cukup dengan membuat ponsel dua jari (telunjuk dan jari tenga) maka sensor kamera depan 5mp ini akan secara otomatis melakukan shutter. Tapi perlu diketahui bahwa lakukan dengan jarak yang relatif dekat karena jarak sensor ini tidak bisa terlalu jauh untuk bisa menangkap objek.

6. ADAPTABLE UI VIBE 2.0


Sebagai lini terakhir dari hal menarik yang dimiliki spesifikasi Lenovo smartphone A7000 adalah user interface 2.0 yang khas dimiliki oleh genre smartphone lenovo Vibe. Dengan interface yang adaptable diharapkan pengguna atau konsumen bisa mendapatkan pengalaman mudah menggunakan handphone lebih memuaskan.

HADIR DI 6 NEGARA ASIA


Melalui mitra penjualan yakni Lazada, kehadiran ponsel ini secara serentak tentu menjadi terobosan yang juga dilakukan, paling tidak ini sekaligus sebagai pembuktian bahwa mitra yang bekerjasama dengan Lenovo memiliki kemampuan luas dalam strategi penjualan online.

“Kami senang sekali bisa secara eksklusif menjual smartphone Lenovo A7000 langsung ke konsumen di 6 negara asia tenggara dimana Kami beroperasi dan melanjutkan pengalaman kerjasama sukses di Indonesia,” jelas Sebastian Sieber, CMO Lazada Indonesia.

Hal senada juga diutarakan oleh Ririn Widaryani selaku Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, bahwa selain memiliki harga yang relatif murah, perusahaan Kami mendukung karena spesifikasi Lenovo smartphone A7000 cukup bagus dan sejalan dengan program layanan 4G. “Kolaborasi ini Kami harap akan memberikan pelanggan pengalaman digital lifestyle yang baik pula, ” pungkas Ririn.

Selain berbicara spesifikasi dan harga serta strategi penjualan, Adrie R. Suhadi selaku Indonesia Sales Lead Lenovo juga angkat pendapat bahwa kemitraan dengan Lazada dan Telkomsel akan sangat memungkinkan untuk lebih maju guna meraih tujuan bersama.

Komentar