Teknologi Fingerprint Iringi Kemunculan Smartphone Baru ZTE Blade A711

Teknologi fingerprint kini iringi smartphone baru ZTE Blade A711 yang hadir baru-baru ini di akhir tahun 2015. Kini tentu tak bisa dipungkiri jika peningkatan fitur serta desain yang dimiliki setiap smartphone memiliki keunggulan dan kelebihan yang berbeda-beda, termasuk ZTE lewat Blade A711.
Desain Blade A711 cukup elegan dengan material alumunium, tipis, serta memiliki layar lebar 5 inci, semuanya berpadu dengan baik sehingga menjadikan ponsel ini menarik perhatian dan jika di sandingkan dengan beberapa ponsel harga 3 jutaan keatas maka dari sisi desain A711 dari ZTE ini memiliki daya pikat yang sama.

Tapi harga jual untuk handphone ini tak seperti perkiraan, hanya 2,4 juta harga jual dipasaran dan mulai bisa dipesan melalui toko online sejak hari senin 7 Desember 2015 dengan harga yang lebih murah yakni 1.9 juta rupiah.

“Ini memberikan pengalaman yang menyenangkan hanya dengan satu sentuhan hari. Dibuat dengan teknologi dan desain inovatif menggunakan bahan alumunium alloy, membuat smartphone ini ringan dan memiliki kualitas tahan lama,” kata Eric Chan, Managing Director PT ZTE Indonesia saat peluncuran Blade A711, di Jakarta, Senin (7/12) lalu.

Tak hanya itu beberapa fitur lain juga menjadi keunggulan dari Blade A711 seperti Security Fingerprint Unlock yang telah diuji 10 kali. Dan posisi pembuka kunci fingerprint berada di sisi belakang persis dibawah kamera. Keunggulan dari Security Fingerprint Unlock adalah bisa di custom 5 jari yang masing-masing bisa difungsikan untuk mengakses fitur pilihan yang sering digunakan seperti kamera, telepon, pesan dan sebagainya.

Tombol akses fingerprint ini juga bisa difungsikan sebagai shutter touch untuk selfie, inovasi ini tentu dimaksudkan untuk mempermudah para pengguna smartphone ketika selfie yang kerap menempatkan posisi jari telunjuk di bagian belakang smartphone, dan shutter touch sekaligus sebagai Security Fingerprint Unlock bisa digunakan dalam satu tombol yakni persis dibawah lensa kamera bagian belakang.

ZTE Blade A711 tampil bersama layar Full HD (1080p). Dapur pacunya chipset Qualcomm Snapdragon 615 (64-bit), dengan prosesor octa-core 1,5GHz dan pengolah grafis (GPU) Adreno 405. Kekuatan kameranya 13 MP (f/2.2) di bagian belakang dan 5 MP (f/2.2) di sisi depan, dengan fitur Neo Vision 5.0 smartphonen ini mengklaim mampu menyediakan fitur dan kualitas kamera profesional.

Sistem operasi yang dijalankan oleh smartphone berbalut bodi logam ini adalah Android 5.0.1 Lollipop. Yang tak kalah penting adalah kualitas suara yang dimiliki ZTE Blade A711 yang terstandarisasi dts.

LAZADA Jual Blade A711 di Harbolnas 2015

Menjelang momen harbolnas (hari beanja nasional), Lazada Indonesia kembali bekerja sama dengan brand ponsel ternama menghadirkan produk unggulannya di Indonesia. ZTE merupakan salah satu brand yang berkolaborasi dengan Lazada Indonesia meluncurkan ponsel anyarnya secara eksklusif, yaitu ZTE Blade A711.

“Indonesia merupakan negara pertama bersama dengan Thailand yang dapat menikmati ponsel baru ini. ZTE merupakan salah satu produk unggulan selama Hari Belanja Online Nasional yang diselenggarakan oleh Lazada Indonesia di bulan Desember ini,” kata Sebastian Sieber, CMO, Lazada Indonesia, dalam peluncuran ZTE Blade A711 di Exodus, Kuningan City.

ZTE Blade A711 dijual dengan harga sangat terjangkau dan siap memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna khususnya yang menyukai fitur foto. [sumber : isprawiro24]

Komentar